March 8, 2012

MENGHILANGKAN BAU APEK

Bau apek bisa dikarenakan beberapa sebab, untuk mengatasinya juga ada beberapa cara. yuk kita simak bersama, mudah-mudahan tipnya bermanfaat buat anda.
  • Bau apek pada pakaian bisa disebabkan karena pakaian belum kering sewaktu kita lipat. Untuk mengatasinya cukup jemur kembali pakaian ditempat yang terik.
  • Bau apek pada sepatu bisa disebabkan keringat yang menempel pada sepatu. Untuk mengatasinya taburkan bedak talk kedalam sepatu, setelah beberapa saat bersihkan kembali sepatu dari bedak talk.
  • Bau apek pada rak sepatu bisa diatasi dengan meletakkan bubuk kopi yang dibungkus tissu. Letakkan bungkusan kopi disela-sela sepatu.
  • Bau apek pada karpet disebabkan ada bagian karpet yang basah atau kotor. Cara mengatasinya cukup dengan menaburkan baking soda pada karpet yang bau apek biarkan beberapa saat lalu bersihkan dengan menggunakan vacum cleaner. Setelah itu karpet di jemur di tempat yang terik.
  • Bau apek dalam mobil disebabkan ada bagian dalam mobil yang basah atau kotor. Supaya dalam mobil tidak bau apek. Letakkan bubuk kopi pada tempat seperti mangkok atau letakkan pada selembar kertas, lalu letakkan di dalam mobil selama semalam. Bubuk kopi dapat menghisap bau apek yang ada di dalam mobil.

No comments:

Post a Comment