April 11, 2016

MANFAAT STRAWBERRY

Strawberry merupakan buah yang banyak dijumpai pada daerah dataran tinggi dan bersuhu dingin. Karena kandungan vitamin C dan seng  dalam buah strawberry sangat tinggi maka tidak heran jika buah strawberry mampu meningkatkan  sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh sekaligus membantu tubuh melawan infeksi. Kadar vitamin C yang tinggi dalam buah strawberry dapat membantu tubuh menyerap zat besi dari makanan sehingga dapat  mencegah anemia.
Berikut beberapa manfaat lain dari buah strawberry :
- Pencegahan Kanker
Strawberry banyak mengandung antioksidan yang bekerja melawan radikal bebas, menghambat pertumbuhan tumor dan mengurangi peradangan dalam tubuh.
- Mencegah Hipertensi
Strawberry sangat  disarankan untuk penderita tekanan darah tinggi.
- Menghilangkan jerawat.
Kandungan dalam buah strawberry dapat membersihkan jerawat dan mengurangi minyak  berlebih. Dengan demikian, buah strawberry merupakan  bahan alami untuk menghilangkan jerawat.
- Menjaga kesehatan  Jantung
Anti oksidan yang ditemukan dalam buah strawberry dapat membantu melindungi arteri dari kerusakan, serta mencegah pembentukan bekuan darah dalam pembuluh darah.
- Mencegah tekanan darah tinggi
Buah strawberry mengandung potasium dan zat besi yang sangat bermanfaat untuk menurunkan dan menyeimbangkan tekanan darah.
- Membuat perasaan tenang
Dengan rutin mengkonsumsi buah strawberry  anda menjadi lebih rileks karena strawberry dapat membantu pelepasan serotonin yang mempengaruhi suasana hati seseorang.

No comments:

Post a Comment