April 15, 2016

MENGHALUSKAN KULIT WAJAH


Kulit wajah kasar bisa disebabkan karena berbagai faktor, antara lain seperti polusi, kusam, bekas jerawat, sel kulit mati. Menghaluskan kulit wajah memang tidaklah sulit karena anda dapat menggunakan berbagai bahan alami yang ada disekitar kita. Meskipun hanya menggunakan bahan alami namun hasilnya cukup memuaskan. Semua bahan alami tersebut sudah terbukti dapat menghaluskan wajah dengan cepat tanpa efek samping. Apabila anda ingin mempunyai kulit wajah halus sebaiknya basuh wajah anda setiap saat untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel.
Berikut beberapa tips menghaluskan kulit wajah:
- Daging buah alpukat dilumatkan sampai halus, balurkan pada wajah secara merata. Setelah kering cuci wajah dengan air hangat, terakhir cuci lagi dengan air dingin.
- Mentimun diblender lalu dibalurkan ke wajah untuk masker. Biarkan sampai mengering lalu bilas. Potongan mentimun bisa juga langsung digosokkan pada kulit wajah.
- Gosokkan potongan tomat yang segar dan berwarna merah kewajah, lalu biarkan sampai mengering. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat, kemudian bilas lagi dengan air dingin.
- Aduk 2 sdm kopi + 2sdm air + lulur +putih telur + susu. Aplikasikan campuran tadi pada wajah secara merata. Biarkan sampai kering lalu bilas dengan air hangat kemudian bilas lagi dengan air dingin.

Semoga bermanfaat ya....

No comments:

Post a Comment